Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 30 Maret 2014

RANTY MARIA APRILLY KARISO

R A N T Y

Aku tak dapat mendevinisikanmu . . .
Dan aku pun tak mampu mengangkatmu . . .

Kau begitu menawan hati . .
Mempesonakan seluruh bangsaku
Aku berdecak kagum ,
Hingga aku menulis Tulisan ini ,
Daya imajinasiku tertuju padamu

Aku mengutarakan kesan – kesanku padamu
Melalui tulisan sederhana ini ,
Hingga detik – detik pergantian malam menuju pagi
Akan segera dimulai

Mungkin apa yang aku rasakan dalam getaran hati
Merupakan kiasan yang muncul setelah melihat Rupamu
Yang Rupawan nan Menawan ,
Tapi . . . sesungguhnya batin ini menginginkanmu
Dalam satu Bejana Kehidupan ,

Dimana air dari bejana – bejana itu menyirami Bunga-bunga
Yang layu hingga bunga – bunga itu mekar kembali
Menghiasi permukaan Bumi yang kian lama
Kian tandus dan kering

I wanna stay with You dear . . . .
Survive in All Condition
And Write Down the Power of Love
With Our Hands For All People

Paint the World With Love
And I love You So

Yellow, 31 Maret 2014
“ Linggar “








0 komentar:

Posting Komentar